Seorang Pelacur Yang Bermetamorfosa



Judul Nila
No. ISBN 9793755148
Penulis Agnes Jessica
Penerbit Pustaka Hermon
Tanggal terbit Februari - 2011
Jumlah Halaman -
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Drama
Bonus -
Text Bahasa Indonesia
Lokasi Stok gudang penerbit

Fatimah terseret dalam lembah kekelaman. Kemiskinan yang terpaksa membuatnya bekerja sebagai pelacur. Letih, lelah, dan kecewa. Dia terus bergumul dalam kepahitan hidupnya. Sampai suatu saat, seorang pria menjungkirbalikkan hidupnya. Hati kecilnya terus bertanya, “masih adakah cinta sejati untukku?”

Menjadi seorang pelacur tentu merendahkan harkat dan martabat perempuan. Namun, kadang kala, kegetiran memukul seorang perempuan, sehingga ia harus berpindah dari satu kamar ke kamar lain. Begitupun yang terjadi dengan Fatimah. Ia memiliki sejarah buruk, terutama pada masa kecil yang jauh dari kehangatan keluarga.

Dunia hitam semakim membuatnya jatuh terpuruk dan menyeretnya ke dalam lembah hitam. Di saat itulah, Fatimah berusaha untuk keluar dari lingkaran setan. Perjuangannya memang tidak mudah, apalagi momok pelacur terdengar begitu mencoreng nama baiknya.

Fatimah tidak menyerah. Ia terus berbuat baik dan bergelut dengan kehidupan. Ia ingin keluar dari tempurung kecilnya dan menggapai Sang Adil. Fatimah adalah tokoh utama dalam novel karya Agnes Jessica yang berjudul Nila. Kisah ini begitu menyentuh dan sangat emosional. Novel ini menceritakan usaha seorang wanita untuk memperoleh kembali harga dirinya yang telah porak-poranda.

Fatimah tentunya harus melewati segudang proses yang menyakitkan. Namun di balik semua itu ia menemukan pelajaran yang berharga. Akankah ia berhasil untuk lahir kembali?

Comments